Trendings

Relawan Pelajar KSJ Beri Paket Sembako Bagi Siswa Yatim Piatu di SMA 16 Medan

PortalSumber.com, Marelan – Relawan Pelajar Komunitas Sedekah Jumat lakukan sosialisasi disela-sela Upacara bendera sekaligus menyerahkan paket sembako kepada kaum dhu’afa dan anak yatim/piatu di SMAN 16 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Senin (02/03/2020).

Kegiatan KSJ berbagi itu di awali dengan sosialisasi KSJ dikalangan Pelajar SMAN 16 Marelan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada anak yatim/piatu oleh Yusri Miraza selaku Ketua Pusat Relawan Pelajar KSJ Sumut.

Yusri didampingi pengurus lain mengatakan, kegiatan berbagi tersebut merupakan program kerja rutin relawan pelajar, sebagai wujud kepedulian terhadap sosial terhadap kaum dhu’afa dan anak yatim/piatu, semoga sembako yang disalurkan membawa manfaat dan keberkahan, tambahnya.

Planning kalender kerja DPP Relawan Pelajar KSJ Sumut setiap bulannya melakukan sosialisasi antar sekolah perdana ini wilayah Medan Utara lalu menyebar ke beberapa daerah di Provinsi Sumatera Utara, melalui sosialisasi ini diharapkan dapat memotivasi para pelajar untuk berjiwa social, ujarnya.

Kepsek SMAN 16 Marelan, Hj. Fauziah Hasibuan, S.Pd, M.Si menyebutkan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan Pelajar KSJ atas kehadirannya di SMAN 16 memberikan sosialisasi sedekah dan kepeduliannya terhadap social, semoga kegiatan yang baik ini dapat memotivasi banyak orang dan membawa manfaat kepada orang banyak.(Gus/Mrl).