Trendings

Pengusaha Cafe ‘Seenaknya’ Pasang Perboden hingga Undang Kemacetan

PortalSumber.com – Pengguna jalan umum merasa terganggu dengan ulah oknum pengusaha cafe yang ‘seenaknya’ menggunakan jalan untuk lahan parkir langganannya. Apalagi jika kondisi jalan ramai, maka jalanan jadi macet.

Pandangan ini selalu mewarnai jalan Asahan Pematangsiantar. Pengusaha Pxxxxscafe seenaknya membuat perboden bertukiskan “Hati – hati Kendaraan Keluar Masuk”. Seyogianya pengusaha menyediakan lahan parkir bagi pengunjung yang mau ngopi di cafenya, bukan seenaknya menggunakan jalan untuk tempat parkir.

Masyarakat pengguna jalan raya memohon perhatian Pemko Pematangsiantar, melalui Dinas Perhubungan untuk menertibkan parkir.

Juga penggunaan perboden seenaknya. “Sebagai pengguna jalan raya kita merasa terganggu, apalagi penggunaan perboden harus seijin Dishub,”kata boru Siahaan, ketika melintasi jalan Asahan.

“Kalau tak punya lahan parkir untuk pengunjungnya, jangan seenaknya dong menggunakan jalan raya untuk parkir,”katanya lagi kepada wartawan, Senin (9/3/2020) siang itu.

Pemko diharapkan segera melakukan penertiban, agar arus lalu lintas tidak macet dan lancar. Apalagi jika sore hari, saat jam pulang kerja maka kwantitas kendaraan yang melintasi jalan ini sangatlah ramai.