Internasional

Seorang Pria Etnis Tionghoa Mendadak Tergeletak di Jalan Gereja, Diduga Tewas Akibat Penyakit Jantung

PortalSumber.com – Warga sekitaran jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, mendadak heboh dengan ditemukannya seorang pria etnis Tionghoa, berperawakan sedikit gemuk, dan rambut semi cepak, yang tergeletak tak berdaya, di pelataran toko milik warga, pada Senin (9/3/2020) malam, sekitar pukul 19:30 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, korban yang belum diketahui namanya, tiba – tiba tergeletak tak berdaya, dan diduga tewas akibat penyakit jantung.

Kejadian tersebut sempat membuat jalan Geraja macet karena sejumlah warga, maupun pengendara melintas, tampak berhenti untuk menyaksikan kejadian itu.

“Tadi tergeletak di samping Toko China itu, katanya dia ini baru selesai olahraga lari, terus entah kenapa, dia ini katanya tergelatak dan tidak bergerak lagi. Kurasa serangan jantung, orang wajahnya aja mulai membiru kami lihat,”kata Man, seorang tukang betor yang melihat kejadian.

Sementara itu, pihak keluarga korban yang datang ke lokasi, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tiara dengan menggunakan ambulance yang sebelumnya mau dibawa naik mobil pick up.

Pihak keluarga juga tampak panik dan enggan memberikan keterangan.