Sports

Evan Dimas Rayakan Ulang Tahun dengan Resepsi Nikah

PortalSumber.com – Jumat, 13 Maret 2020, menjadi hari penuh kebahagiaan bagi salah satu pemain Persija Jakarta, Evan Dimas. Pada hari itu ia merayakan hari jadi ke-25, sekaligus resepsi pernikahan Evan dengan sang belahan hati, Dewi Zahrani, di Surabaya.

Bagi Evan, usia ke-25 berarti bertambahnya tanggung jawab yang harus dipikul. Angka itu disebut-sebut sebagai usia emas pesepakbola. Apalagi ia kini tak lagi hidup sendiri.

“Harapan saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik sebagai seorang suami. Untuk karier sebagai pesepakbola, saya berharap dapat membawa Persija dan Timnas Indonesia juara,” ujar Evan, yang sudah melangsungkan akad nikah pada 25 Februari lalu di Surabaya.

Nama Evan Dimas sempat menjadi buah bibir pecinta sepak bola Indonesia pada 2013 lalu. Kala itu, Evan menjadi kunci suksesnya Timnas Indonesia U-19 juara piala AFF.

Tujuh tahun berselang, Evan yang semakin matang menjadi pilar Timnas Indonesia senior. Ia bergabung dengan Persija Jakarta pada musim ini, sejak 11 Februari 2020. Gelandang ini diharapkan membantu Persija meraih gelar ke-12 tahun ini.