Daerah Trendings

Pengurus Pemuda GKPS Resort Sondiraya Dilantik

PortalSumber.com – Pengurus Pemuda GKPS Resort Sodiraya periode 2020-2023 resmi dilantik oleh Pendeta Resort GKPS Sondiraya, Arifin R E Saragih, S.Th pada Minggu (15/3/2020). Resort Sondiraya terdiri dari 4 jemaat yakni, Jemaat GKPS Kongsilaita, Jemaat GKPS Hapoltakan, Jemaat GKPS Bangun Baru, dan jemaat GKPS Gunung Huluan.

Pengurus Seksi Pemuda GKPS Resort Sondiraya Periode 2020 – 2023 berjumlah 9 orang berasal dari 4 jemaat yang ada di Resort Sondiraya.

Ketua Seksi Pemuda GKPS Resort Sondiraya terpilih, Harry David Levi Lingga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pemuda GKPS Resort Sondiraya yang telah mempercayakan Kepengurusan Periode 2020-2023.

“Kami tidak akan mengecewakan kepercayakan yang telah diberikan dan kami akan menjalankan tanggung jawab yang diembankan kepada kami dengan baik,”ucap Harry, Kamis (19/3/2020).

“Kami juga sangat membutuhkan dari senior Pemuda, dukungan dari seluruh orang tua, Majelis Jemaat dan Full Timer yang ada di Resort Sondiraya baik dukungan Moril, Nasihat maupun dukungan Materi,”ungkapnya.

Diketahui Pemuda resort Sondiraya pernah mengalami kevakuman selama 3 tahun sebelum akhirnya pada bulan April tahun 2019 dilaksanakan Pemilihan Pengurus PAW (Pergantian Antar Waktu).

pengurus PAW berhasil membangunkan kembali Pemuda Resort Sondiraya dari tidur Panjangnya Mulai dari melaksanakan Kebaktian atau Partonggoan.

Pembimbing Pemuda Resort, St. Jan Sulman Sinaga Mengucapkan Selamat menjalankan tanggung jawab kepada pengurus Pemuda yang baru dilantik.

“Kami percayakan pemuda resort sondiraya selama 3 tahun kedepan di pundak kalian, Semangat, Tuhan Yesus Kristus Memberkati memberi kesabaran kekuatan kepada kalian dalam membawa pemuda resort sondiraya ke arah yang lebih maju dan semakin baik lagi,”katanya.