Artikel Kriminal Peristiwa Trendings

Anak Bunuh Ibu dengan Cangkul di Tanjung Morawa Hanya Karena….

Portalsumber.com – Seorang anak tega bunuh ibu nya sendiri dengan cangkul di Tanjung Morawa hanya karena kesal dimarah-marahi. Ibu dan anak itu tinggal di Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.

Peristiwa anak bunuh ibu dengan cangkul di Tanjung Morawa itu mengejutkan warga sekitar. Warga pun sempat datang berbondong-bondong ke rumah korban setelah mendapatkan kabar.

Dari informasi yang diterima, pelaku bernama Haris (40). Ia tega menghabisi nyawa ibunya Parti (75) pakai cangkul Selasa, (16/6/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Pelaku juga disebut memiliki gangguan kejiwaan. Meski disebut punya gangguan kejiwaan namun pelaku tetap diamankan dan dibawa ke Polsek Tanjungmorawa.

” Anaknya punya gangguan kejiwaan,”kata Wakasat Reskrim Polresta Deliserdang, AKP Antonius Alexander Putra Rabu, (17/6/2020).

Kepala Desa Bangun Rejo, Misno sempat turun ke lokasi setelah mendapatkan informasi dan Ia membenarkan hal tersebut. Misno mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya.

Suaminya Warso (75) menemukan jasad korban di dapur rumah. Saat itu posisi korban sudah dalam keadaan telentang dan bersimbah darah. Saat kejadian Warso sedang berada di luar rumah.

” Pukul 20.30 suaminya pulang dari masjid. Biasanya kan yang membuka pintu istrinya tapi ini yang membuka terduga pelaku. Pelaku memang punya gangguan kejiwaan,”kata Misno.

Polisi yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP pada saat malam hari itu juga. Jasad korban langsung dievakuasi untuk dilakukan aotopsi.