Artikel Peristiwa Trendings

Digrebek Mesum dengan Waria di Semak-Semak, Celana Terbuka Ngaku Mau BAB

Portalsumber.com – Seorang pria di Pasuruan digrebek Satpol PP diduga berbuat mesum dengan waria di semak-semak. Satpol PP kota Pasuruan langsung mengamankan seorang pria tersebut.

Saat pria tersebut digrebek mesum dengan waria di semak-semak, terlihat pria itu sudah membuka celana di tepi sungai Kelurahan Gadingrejo. Pria tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

“Awalnya anggota menyangka sama perempuan ternyata bukan (sama banci),” kata Kasat Pol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansayah, Minggu (21/6/2020).

Pria yang bermabut keriting itu saat digrebek tidak mengaku sedang berbuat mesum, Ia mengatakan hendak buang air besar (BAB) di sungai.

“Namun petugas bergeming dan membawa mereka ke mako untuk diberikan pengarahan agar tidak mengulangi lagi,” terang Yanuar.

Penggerebekan itu bermula saat petugas tengah melakukan razia pekat rutin di sejumlah titik yang digelar sejak Sabtu (20/6) malam hingga Minggu dini hari. Saat tiba di Gadingrejo, petugas menerima laporan ada orang diduga berbuat mesum di tepi sungai.

Petugas kemudian menuju sebuah tempat di belakang warung. Petugas mendapati seorang pria mengenakan baju motif kotak-kotak dan seseorang mengenakan kaos merah berkerudung coklat berduaan di balik semak-semak.

Awalnya petugas menyangka pria tersebut bersama perempuan. Namun saat didekati ternyata bersama warianya. Saat dipergoki petugas, si pria tampak sangat malu. Sementara teman bancinya sempat ngomel-ngomel.

Keduanya kemudian dibawa ke mako Sat Pol PP Jalan Gajah Mada, Pasuruan. Lalu satpol PP memberi pengarahan dan mereka pun sudah dipulangkan. (sumber: primaberita.com)