Artikel Kriminal Peristiwa Trendings

Terungkap Nama Wanita yang Tertulis di Pocong Bangkai Ayam

Portalsumber.com – Bungkusan yang menyerupai pocong berisikan bangkai ayam dan sejumlah benda lainnya beberapa waktu lalu sempat membuat gempar desa Bakalan Krapyak, Kudus, Jawa Tengah. Bukan main terdapat sekitar 9 bungkusan yang berada di lokasi pemakaman desa Bakalan Krapyak.

Namun kini yang menjadi sorotan adalah nama-nama yang tertulis di bungkusan pocong berisi bangkai ayam. Namun sebelumnya, Susanto, kepala desa setempat sudah buka suara terkait hal ini. Ia juga membenarkan adanya peristiwa seperti itu terjadi di daerahnya.

Namun dirinya mengaku belum berani untuk membuka isi pocong bohongan tersebut. Ia memilih menunggu dari pihak kepolisian. Awalnya Susanto mengira bahwa bungkusan tersebut berisikan janin atau jenazah anak bayi. Informasinya mori juga terlihat menghitam seperti bekas dibakar.

“Tapi yang jelas mirip seperti pocong dan sudah bekas dibakar,” ucao Susanto.

Setelah polisi datang ke lokasi barulah benda misterius tersebut dibuka. Isinya bangkai ayam dan bungkusan semacam rajah. Terdapat berupa foto wanita lengkap dengan identitasnya seperti nama dan alamat. Selain itu ada pula jarum dan rambut dalam bungkusan tersebut.

“Ada namanya, ada foto cewek, dan ada alamat cewek tersebut. Ada juga ditemukan rambut sama jarum,” tutur Susanto.

Salah satu diantaranya dikatakan Susanto beralamat di desa Karangmalang dan nama wanita tersebut yaitu Yulia Fera Ayu Lestari. Namun pihaknya masih belum mengenal siapa nama-nama yang ditemukan dalam benda misterius itu.

Menurut informasi yang dihimpun, Yulia Fera Ayu Lestari merupakan warga RT 04/RW 08, desa Karangmalang, kabupaten Kudus yang lahir pada 8 juli 2011. Bahkan yang bersangkutan diketahui sudah putus sekolah dan sering bergaul dengan anak punk.

Oleh karena itu, pihak Kapolres Kudus sampai saat ini masih menggali keterangan lebih lanjut guna menyibak kasus. Pihaknya akan menyelidiki siapa orang yang membuang bungkusan tersebut ke salah satu galian di tempat pemakaman. (sumber: primaberita.com)