Artikel Nasional Trendings

TP PKK Sumut Gelar Baksos Salurkan 200 Paket Sembako Di Pasar Petisah

Portalsumber.com | Medan – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari keluarga nasional Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Sumatera Utara (TP-PKK Sumut) dan TP-PKK Kota Medan telah menyalurkan 200 Paket Sembako di Pasar Petisah Medan.

Demikian hal yang disampaikan Plt Wali Kota Medan melalui Plt Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan Nasib saat menghadiri acara Bakti Sosial di Pasar Petisah Jalan Kota Baru 3, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (6/7/2020).

Sebanyak 200 paket Sembako tersebut diberikan TP PKK Sumut bersama mitra yakni Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Persatuan Dokter Keluarga Indonesia (PDKI), Grab, PLN, dan Nutri Food.

Paket bantuan sembako itu diberikan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi bersama Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah didampingi Plt Dirut PD Pasar Kota Medan Nasib dan Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar diwakili Sekretaris TP PKK Kota Medan Ana T Irwansyah serta perwakilan dari mitra PKK Sumut kepada perwakilan pedagang.

Selaku Plt PD Pasar, Nasib mengucapkan terimakasih atas perhatian para pengurus TP PKK Sumut yang memberi perhatian kepada para pedagang sehingga bisa meringankan beban mereka.

Apalagi saat ini banyak pedagang yang terdampak Covid-19, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para pedagang dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Bantuan ini sangat meringankan perekonomian para pedagang kita yang terdampak Covid-19, karena profesi tukang jahit paling terdampak sebab dimasa pandemi ini tidak ada orang yang menjahit” kata Nasib.

Dengan diberikannya bantuan paket sembako ini, Nasib berharap dapat menjadi stimulan bagi para pedagang sehingga tidak berputus asa dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Semoga para pedagang bisa optimis dan beraktifitas ditengah pandemi Covid-19, dan bisa mengikuti adaptasi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan,” harapnya. (Sumber: Mediasumutku.com)