Trendings

SehatQ tanggap Covid – Informasi lengkap terkait Covid19.

Bagi anda yang ingin tahu informasi dan panduan perihal Covid19, kini anda bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Covid  di situs SehatQ. dimulai dari konsultasi dokter, tes covid-19, cari oksigen medis, konseling hingga perawatan paska Covid-19 dengan menelusuri link khusus yaitu : SehatQ tanggap Covid

Gejala umum yang perlu anda ketahui yang merupakan gejala popular terindikasi sebagai Covid yaitu:

  • Demam
  • Batuk kering
  • Flu ringan
  • Kelelahan
  • Kehilangan indera perasa dan penciuman
  • Dan sejenisnya

Untuk informasi selengkapnya silakan mengunjungi situs sehatQ melalui link tersedia.

Sebagai informasi, anda juga perlu mempersiapkan berbagai produk kesehatan sebagai langkah pencegahan terjangkit covid-19. Salah satu tindakan terbaik adalah dengan prokes dan menaikkan imun tubuh diri kita sendiri. Adapun cara menaikkan imun tubuh adalah dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi multivitamin , suplemen dan menggunakan masker.

Sudah tahukah anda informasi tentang penggunaan masker dua lapis? Dan kapan harus menggunakannya?

Tahapan penggunaan masker 2 lapis:

  • Gunakan masker medis sebagai lapis pertama
  • Gunakan masker kain yang mempunyai 3 lapisan
  • Pastikan anda tetap dapat bernafas dengan nyaman

Penggunaan masker 2 lapis dapat dilakukan ketika:

  • Anda berinteraksi dengan orang yang kondisi kesehatannya tidak anda ketahui
  • Didalam ruangan tertutup, ramai dan tidak mempunyai ventilasi udara yang bagus
  • Ketika anda berada dalam satu kendaraan seperti mobil, bus dengan orang yang anda tidak kenal dan ramai.

Penggunaan masker 2 lapis dipercaya efektif hingga 90% dalam mengurangi penularan covid di Indonesia.

Anda juga dapat menyediakan oximeter untuk mengukur saturasi atau kadar oksigen dan thermometer digital untuk mengukur temperatur badan anda setiap harinya. Dapatkan rekomendasi produk oximeter dan thermometer digital serta promo-promo produk dan layanan di website sehatQ.

Seputar tabung oksigen medis dan isi ulang oksigen medis

Selanjutnya sebagai persiapan untuk kondisi darurat, anda dapat melengkapi diri anda dengan tabung oksigen. Kita semua mengetahui bahwa Covid adalah salah satu penyakit yang menyerang system kekebalan tubuh dan mengurangi kadar oksigen dalam darah kita. Sehingga oksigen medis merupakan salah satu alat penting yang perlu kita sediakan jikalau tertular oleh covid-19. Alangkah baiknya bagi kita semua untuk menyimpan tabung oksigen di rumah masing-masing sebagai alat pertolongan pertama jika terjadi sesak nafas.

Sesak nafas atau kesulitasn bernafas akan menyebabkan kadar oksigen dalam darah menjadi turun, sehingga oksigen medis harus digunakan untuk menaikkan kembali kadar oksigen dalam darah kita.

Tahukah anda bahwa oksigen medis itu dapat kadaluarsa atau rusak jika tidak disimpan dengan baik? Tenang saja karena anda tidak perlu membeli tabung oksigen baru, melainkan dengan melakukan refill atau isi ulang oksigen medis ke tabung oksigen anda. Anda kini dapat mencari tahu lokasi terdekat tempat pengisian oksigen medis dengan membuka aplikasi atapun situs sehatQ – cari oksigen terdekat lalu menghubungi CS – layanan customer service SehatQ.

Adapun perlu anda ketahui tahapan refill oksigen medis dapat anda baca dan temukan dalam situs tersebut diatas. Anda akan mendapatkan informasi seputar harga, ketersediaan stock, tempat refill dan cara refill tabung oksigen anda. Tentunya pembayaran dapat anda lakukan langsung kepada penyedia layanan pengisian tanpa biaya tambahan untuk pihak SehatQ.

Sebagai informasi untuk anda, selain mempunyai informasi yang lengkap seputar kesehatan, SehatQ juga selalu memberikan review terbaik untuk produk-produk yang berhubungan dengan kesehatan untuk anda. Silakan telusuri melalui halaman review SehatQ.

Anda juga dapat mendownload aplikasi sehatQ pada handphone anda untuk selalu mendapatkan informasi seputar kesehatan, promo produk kesehatan dan sejenisnya.

Salam Sehat bersama SehatQ