Amazfit GTR 4 dan GTS 4 Siap Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?


portalsumber.com – Jakarta – Amazfit resmi memperkenalkan smartwatch terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Amazfit GTR 4 dan GTS 4. Menurut Amazfit, keduanya hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup signifkan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Salah satunya adalah penentuan posisi GPS yang kini lebih tepat dan akurat. Berbekal teknologi antena GPS terpolarisasi sirkular pita ganda, smartwatch ini mampu memberikan pemosisian yang tepat, tanpa gangguan lingkungan atau multi jalur.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”1″]

Enam+

Amazfit GTR 4 dan GTS 4 juga mendukung lima sistem penentun posisi satelit, serta satu tambahan lain akan hadir melalui pembaruan firmware. Sementara dari sisi pelacakan aktivitas, smartwatch ini mampu mendukung lebih dari 150 mode olahraga, termasuk berbagai jenis mode berjalan, berlari, bersepeda, dan berenang.

“Keduanya juga mampu mengenali delapan aktivitas olahraga secara otomatis,” tutur General Manager Amazfit Indonesia Evan Angganantika dalam peluncuran Amazfit GTR 3 dan GTS 3 secara online, baru-baru ini.

Amazfit juga membekali smartwatch ini dengan algoritma status latihan PeakBeats untuk memberikan data kinerja pengguna, seperti VO2 Max setelah selesai melakukan latihan. Data olahraga yang juga dapat disinkronisasi dengan aplikasi pihak ketiga, seperti Strava.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”4″]

Berbekal speaker internal, smartwatch ini mampu menyimpan musik untuk memutar musik secara mandiri. Pengguna juga dapat memakainya untuk mengontrol musik yang diputar di smartphone melalui koneksi bluetooth.

Baik Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 telah dibekali sensor optik biometrik BioTracker 4.0 PPG untuk melakukan pencatatan data kondisi pengguna dengan lebih baik. Menurut Evan, akurasi kedua smartwatch ini untuk mencatat aktivitas detak jantung saat melakukan latihan lebih tinggi 5 persen dari GTR 3 maupun GTS 3.

Kedua smartwatch ini juga didukung dengan kemampuan pemantauan oksigen dalam darah, detak jantung, serta tingkat stres selama 24/7. Selain itu, fitur pemantauan tidur juga ditingkatkan pada smarwatch ini.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”7″]

Amazfit membenamkan sistem Zepp OS 2.0 pada kedua smartwatch ini. Sistem operasi ini hadir dengan sejumlah fitur, mulai dari fungsi Morning Update yang baru, ekosistem aplikasi yang ditingkatkan, hingga sejumlah fungsi tambahan seperti battery saver mode dan Wi-Fi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Desain Amazfit GTR 4 dan GTS 4

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”10″]

Amazfit GTR 4 hadir dengan desain yang terinspirasi mobil sport modern. Smarwatch ini menggunakan layar HD AMOLED berukuran 1,43 inci dengan lebih dari 200 tampilan jam.

Smartwatch ini memiliki bingkai tengah metalik untuk memberikan kesan elegan. Amazfit GTR 3 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni superspeed black, vintage leather brown, serta racetrack grey. Mahkota di smartwatch ini memiliki desain merah dan tekstur seperti tapak ban.

Amazfit GTS 4 memiliki layar AMOLED HD berukuran 1,75 inci dengan lebih dari 150 pilihan tampilan jam. Memiliki bobot yang terbilang ringan, smartwatch ini hadir dengan empat pilihan warna, yaitu infinite black, misty white, autumn brown, serta rosebud pink.

Soal daya tahan, Amazfit GTR 4 diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan biasa. Sementara Amazfit GTS 4 hadir dengan dukungan daya tahan baterai hingga 8 hari untuk penggunaan biasa.

Kedua smartwatch ini sudah bisa dipesan mulai 17 Oktober 2022 di toko resmi Amazfit Tokopedi dan Shopee. Amazfit GTR 4 dan GTS 4 akan meluncur pada 25 Oktober 2022 dengan harga khusus Rp 2.799.000.

Dalam setiap pembelian GTR 4 dan GTS 4, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa bluetooth earphone atau satu set sikat gigi eletrik Dr. Bei. Sebagai tambahan, pembelian GTR 4 juga akan mendapatkan tambahan tali jam kulit dan bluetooth speaker untuk pembelian GTS 4.

Enam+

Amazfit Perkenalkan Logo Baru, Seperti Apa Bentuknya?

Untuk diketahui, akhir tahun lalu, Amazfit mengumumkan logo baru mereka dengan tampilan lebih fresh, dan mencerminkan semangat untuk lebih berani berekspresi.

Brand smart wearable ini mengatakan, perubahan logo karena kebutuhan pelanggan senantiasa berkembang seiring dengan perubahan dalam kehidupan.

Sebagai bentuk komitmen, Amazfit akan lebih berani berinovasi demi membantu penggunanya menjalani apa yang menjadi passion mereka.

Adapun tampilan berbagai warna dari logo baru Amazfit ini menyiratkan nilai-nilai semangat, spontanitas, dan optimisme.

“Hadir sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat, Amazfit berkomitmen dalam membantu mereka mengekspresikan diri,” tutur CEO Amazfit Huang Wang, dalam keterangannya, Jumat (22/10/2021).

Dia menambahkan, “Tampilan baru identitas merek ini demi mengekspresikan visi secara lebih baik, sekaligus mengajak pengguna untuk lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan aktif.

Enam+

Ajak Pengguna Ekspresikan Diri

Untuk mewujudkan visi, Amazfit terus berinovasi dalam menciptakan produk teknologi yang dinamis dan stylish untuk mendukung penggunanya dalam mengekspresikan diri.

Tak hanya itu, perusahaan juga ingin mengajak pengguna untuk menampilkan citra diri yang positif, merayakan kehidupan, serta menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Selain berbagai model jam tangan, Amazfit juga telah dikenal luas sebagai brand yang memiliki portofolio ekstensif, seperti tali jam pintar fashionable dan sporty, peralatan kebugaran, dan earbud.

Sejalan dengan logo baru, Amazfit juga melakukan kolaborasi dengan pelopor mode terkemuka Heliot Emil dan Christian Cowan.

Untuk pertama kalinya, Amazfit tampil di Paris Fashion Week dengan tampil sebagai aksesoris pelengkap koleksi busana Musim Semi/Musim Panas 2022 Heliot Emil dan Christian Cowan.

Pada acara ini, Amazfit GTR 2 dan GTS 2e tampil stylish dengan koleksi busana dari Heliot Emil saat diperagakan di atas panggung Paris Fashion Week.

(Dam/Isk)

Enam+

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (/Abdillah)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.