Back to Back! RRQ Akira Jawara MPL Brazil Season 3!


portalsumber.com – MPL Brazil Season 3 sudah mencapai puncaknya dan pemenang liga tertinggi di Negeri Samba pun sudah ditemukan. Rex Regum Qeon Akira (RRQ Akira) berhasil menjadi jawara MPL Brazil Season 3 setelah berhasil mengalahkan DreamMax e-Sports di grand final dengan skor 4-1.

Kemenangan in membuat Tekashi dan kawan-kawan berhasil meraih back to back champion (juara 2 kali berturut-turut) di MPL Brazil setelah sebelumnya meraih hasil serupa di Season 2.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”1″]

Pencapaian ini ditambah dengan rekor sempurna dari RRQ Akira di Group Stage di mana mereka mendapat 14 kali kemenangan tanpa satu kekalahan pun dengan rekor 28-2. Hanya DreamMax yang paling mendekati rekor tersebut dengan 10 kali menang dan 4 kali kalah.

Kemenangan dari Akira akan menghasilkan 1 tiket langsung menuju M4 dan akan bertemu dengan RRQ Hoshi di Jakarta nantinya. Menarik untuk melihat dua tim dari organisasi yang sama ini bersaing.

Terlebih lagi, empat pemain dari RRQ Akira (Tekashi, Blink, Kiing, dan Luiizz) merupakan jebolan dari Keyd Stars yang sudah berpengalaman dalam suasanya M-World Series.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”4″]

DreamMax sendiri harus puas dengan posisi Runner-Up baik di fase regu maupun playoff. Mereka harus absen di M-World Series lagi setelah di M3 tidak berhasil lolos karena tidak berhasil meraih posisi juara dan runner-up MPL Brazil Season 1 yang diisi oleh masing-masing, Red Canids dan Keyd Stars.

Dengan kemenangan ini, RRQ Akira akan membawa pulang uang sebesar 12.000 USD atau setara dengan Rp186.870.600,00 serta piala MPL Brazil Season 3.

Sampai berjumpa di Jakarta Tekashi, Kiings, Seigen, Gustalagusta, Luiizz, dan Blink!

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”7″]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.