Blizzard Siapkan Update Overwatch 2 di 25 Oktober 2022, Bastion dan Torbjorn Masuk Comp?


portalsumber.com – Pemain dan peggemar Overwatch 2 akan menjumpai banyak hal yang dinanti-nantikan pekan ini. Sejak resmi dirilis awal bulan ini, Blizzard telah memberi beberapa pembaruan termasuk perbaikan untuk sequel game shooter ini namun update pertama yang benar-benar besar akan datang pada 25 Oktober.

Hal terbesar yang dinantikan pemain Overwatch 2 adalah dimulainya event Halloween Terror yang akan menjadi acara musiman pertama setelah berganti menjadi free-to-play, dan pasti akan menarik untuk melihat item baru, penawaran dan cara mendapatkannya. Minimal, penggemar Overwatch 2 dapat mengharapkan Halloween Terror 2022 untuk menambahkan beberapa skin baru serta versi baru dari Junkenstein’s Revenge, tetapi detail yang lebih baik di bagian depan itu belum terungkap.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”1″]

Pada saat penulisan ini, Blizzard belum mengungkapkan skin baru yang akan datang pada event Halloween. Developer juga belum mengungkapkan apa yang dapat diharapkan penggemar dari versi baru Junkenstein’s Revengeselain fakta bahwa itu akan datang dengan subtitle baru, Wrath of the Bride. Sombra versi Bride of Frankenstein akan memainkan peran penting kali ini, tetapi penggemar harus menunggu acara tersebut ditayangkan pada 25 Oktober untuk mengetahui lebih lanjut.

Overwatch 2: Bastion dan Torbjorn Kembali ke Competitive Play?
Halloween Terror tentu menjadi salah satu hari paling menarik untuk Overwatch 2 sejak peluncuran akses awal, tetapi ada alasan lain mengapa para pemain harus bersiap login di 25 Oktober. Kabarnya, Blizzard berencana untuk membawa kembali hero bertipe damage yakni Bastion dan Torbjorn ke Competitive Mode.

Baik Bastion dan Torbjorn dihapus dari Overwatch 2 Competitive karena bug. Torbjorn tetap tersedia untuk dimainkan di beberapa mode permainan lain, tetapi Bastion telah dihapus sepenuhnya dari Overwatch 2. Ketika mereka kembali ke Overwatch 2 Competitive pada tanggal 25 Oktober, mereka akan memiliki sekutu/lawan baru untuk dihadapi karena hero Support Kiriko telah ditambahkan ke Comp saat Bastion dan Torbjorn belum tersedia.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”4″]

Selain Halloween Terror dan kembalinya Bastion dan Torbjorn, ada kemungkinan bahwa pembaruan Overwatch 2 25 Oktober akan memiliki lebih banyak lagi untuk penggemar. Fans seharusnya tidak mengandalkan perubahan keseimbangan karakter Overwatch 2 utama dalam pembaruan ini, tetapi perbaikan bug dan tweak lainnya tentu saja memungkinkan. Informasi lebih lanjut akan terungkap ketika Blizzard merilis catatan minggu depan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, Overwatch2 dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Guide Overwatch 2 : Tier List 10 Tanker Terbaik Overwatch 2

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”7″]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.