Ganjar Pranowo Tiba DPP PDIP, Siap Klarifikasi Soal Nyatakan Maju Capres


portalsumber.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tiba di DPP PDIP untuk memberikan klarifikasi terkait alasan dirinya menyatakan siap maju sebagai Calon Presiden ( Capres ) pada Pemilu 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan Pikiran-Rakyat.com, Ganjar Pranowo tiba sekira pukul 15.58 WIB, Senin 24 Oktober 2022. Dia tiba dengan menggunakan mobil Land Cruiser dengan nomor polisi B 1674 RFQ.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”1″]

Ganjar Pranowo tampak langsung memasuki Kantor DPP PDIP . Ia terlihat mengenakan baju berwarna merah.

Gubernur Jawa Tengah itu belum memberikan pernyataan resmi ke awak media. Ia hanya melambaikan tangan menyapa para wartawan di depan Kantor DPP PDIP .

Sebelumnya, dalam undangan klarifikasi yang dilihat Pikiran-Rakyat.com, Ganjar Pranowo dipanggil hadir ke Kantor DPP PDI-Perjuangan di Jalan Pangeran Diponegoro, No 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”4″]

Agenda klarifikasi tersebut akan digelar pada sore ini pukul 16.00 WIB, Senin 24 Oktober 2022. Adapun surat ditandatangani langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun pada Jumat 21 Oktober 2022.

Sebelumnya, Hasto memang telah menyinggung terkait permintaan klarifikasi terhadap Ganjar Pranowo terkait pernyataannya untuk maju capres di Pemilu 2024 .

Hasto menyebut pemanggilan ini dilakukan karena sampai saat ini masalah capres PDIP belum diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum PDIP Megawati.

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”7″]

“Masalah capres ya belum dilakukan pengumuman oleh Bu Mega, ya kita tunggu saja momentumnya. Pak Ganjar pun akan kami lakukan klarifikasi terkait pernyataannya,” ucapnya.

Ganjar Pranowo memang sempat memberi sinyal untuk maju capres pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Menurut dia demi bangsa dan negara maka siap untuk maju sebagai capres. Sikap itu disampaikan langsung Ganjar Pranowo saat dialog dalam wawancara di salah satu televisi swasta.***

Baca Juga [related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”10″]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.